Senyumku adalah semangat kalian, karena kalian ku bisa sampai sekarang ini, menjadi dewasa dan banyak pengalaman, terima kasih sahabat.

Senin, 12 Juli 2010

Belajar adobe page maker

Adobe Page Maker 7.0

PageMaker merupakan merupakan program Desktop Publishing yang menjadi standar industri publikasi . Bagi orang yang bekerja pada dunia penerbitan maupun advertising tentu sudah tidak asing lagi. Karena PageMaker dirancang untuk membuat tampilan halaman majalah, buku, leaflet, booklet, kartu undangan, kartu nama, dan sejenisnya menjadi mudah dan inovatif. Dengan kemampuannya untuk menggabungkan tulisan, foto dan ilustrasi, PageMaker membuat proses produksi berlangsung secara efisien

Selama belakangan ini aku mulai tertarik dengan PageMaker, aku mencoba mempelajarinnya dan mempraktekkannya. Alhamdulillah … saya sudah cukup bisa mengoperaikannya.

Dengan ini aku coba dokumentasikan apa yang telah aku pelajari tentang PageMaker. Mungkin akan lebih bermanfaat untukku, aku bisa mendokumentasikannya, dan bisa mempelarinnya kelak jika lupa.

Dengan PageMaker aku baru bisa layout Koran, tapi aku akan berusaha lebih gigih untuk dapat megoperasikan PageMaker secara optimal.

Ayo kita mulai belajar PageMaker. Oya bagi yang belum ada program PageMaker install dulu program PageMaker.

Berikut adalah nomor seri PageMaker

1039-1121-2998-7586-7388

Kalau Program install aja.

Ayo Buka Program PageMaker:

Start ~ All Program ~ Adobe ~ Adobe PageMaker

Semoga bermanfaat

See U next time …



sumber : mastumagelang

Tidak ada komentar:

Iklan

EuroTradeMails EuroTradeMails instaptr.com