Senyumku adalah semangat kalian, karena kalian ku bisa sampai sekarang ini, menjadi dewasa dan banyak pengalaman, terima kasih sahabat.

Kamis, 14 Juli 2011

Pengecekan VGA mengunakan 3dmark

Banyak sekali aplikasi atau software untuk melakukan pengecekan VGA inii, mulai dari ukuran 32 sampai 512 Mb sekalipun. 3dmark ini adalah simulasi game atau lebih tepatnya kumpulan-kumpulan beberapa game yang dijadikan dalam satu aplikasi, tapi itu jalan sendiri namanya juga simulasi.

Untuk yang 64 dan 32 MB lebih baik menggunakan 3dmark yang 2001, dan kalau 128 sampai diatasnya pakai saja yang 3dmark 2003. Jangan lupa...

1. Untuk yang 2001 pada image qualitynya di change dengan yang high, dan untuk repeatnya bisa lebih dari 3 kali tujuannya ya untuk mengetes ketahanan dari VGA itu sendiri. Kalau hank, atau gambarnya tidak jelas itu berarti VGA yang dipakai kurang bagus. Namun kalau lancar berarti lancar juga VGA yang digunakan.

2. Untuk yang 2003 yang perlu diperbanyak adalah repeatnya, pastikan hardware VGA anda cocok untuk melakukan test ini. Karena ada juga yang tidak support.

Dari situ anda sekarang bisa memilih VGA yang bagus dan tidak..

Selamat mencoba..


Maaf belum punya Link softwarenya,, tapi Masternya saya udah punya...

Tidak ada komentar:

Iklan

EuroTradeMails EuroTradeMails instaptr.com