Senyumku adalah semangat kalian, karena kalian ku bisa sampai sekarang ini, menjadi dewasa dan banyak pengalaman, terima kasih sahabat.

Sabtu, 19 November 2011

Cara mudah Mengatasi Stop : 0x000007B (BLUE SCREEN)

Sangat simple sekali untuk memperbaiki masalah demikian. Saya pernah mengalami hal ini, dan saya mencoba untuk memperbaiki, tapi masih dengan bantuan dari internet. Dan hampir semua yang saya temui mengandung kata-kata yang tidak perlu..

Nah ni ane kasih cara mengatasi yang tepat.
1. Buka BIOS dulu, beda komputer beda cara untuk membukanya ada yang tekan "del", "F1", "F2" atau "F10", tapi itu bukan kendala yang berarti yang penting untuk masuk BIOS..
2. Pilih menu advance (karena semua pengaturan disitu), lalu pilih SATA...
biasanya dalam kanannya sata ada 3 pilihan (ASCI, IDE, RAID)..
3. Lalu jika awal settingannya ASCI ganti aja dengan IDE,, insya ALLAH manjur..

Kalau gak tahu ya tanya aja ya, jangan sungkan sungkan

5 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih banyak mas!

nanang mengatakan...

SAMA SAMA, SEBUAH ILMU HANYALAH UNTUK DIBAGI BUKAN UNTUK DI AMBIL SENDIRI

Aziz Ramdan mengatakan...

om, . .cra buka biosnya gimana, . .

Mhon pncerahanya

nanang mengatakan...

1. Reboot Komputer
2. Tekan tombol Del atau F1 atau F2, Atau F10.

Tiap Komp / Laptop beda beda gan, Selamat mencoba

unikgaul.com mengatakan...

terima kasih bos infonya, akhirnya masalah ane teratasi.. :). thanks

Iklan

EuroTradeMails EuroTradeMails instaptr.com