Senyumku adalah semangat kalian, karena kalian ku bisa sampai sekarang ini, menjadi dewasa dan banyak pengalaman, terima kasih sahabat.

Sabtu, 22 Mei 2010

cara Update DirectX

Meskipun sebagian besar aplikasi Windows menempatkan tuntutan cukup rendah pada sistem layar, memasang menampilkan cukup statis dan memperbarui mereka relatif jarang, permainan interaktif dan menampilkan video yang sangat grafis intensif. Game pemain membayar uang besar untuk fps, atau frame per detik, yang merupakan ukuran seberapa cepat perangkat keras dan perangkat lunak dapat menghasilkan gambar baru sebagai perubahan adegan dan memindahkan objek. Di bawah tentang 30fps, film gambar dan gerak secara mencolok dendeng. Beyond 30fps, update lebih cepat tidak terlihat, dan kekuatan pengolahan tambahan dapat dimasukkan untuk bekerja dengan mengkonfigurasi ulang permainan untuk menghasilkan lebih kompleks, gambar rinci.

Masalahnya adalah bahwa overhead perangkat lunak yang Windows tempat antara aplikasi dan perangkat keras grafis untuk membina kerjasama yang baik, baik diberikan teks, dan rapi tumpang tindih Windows dapat memperlambat program permainan video atau pemutar DVD dan menghambat kemampuan untuk engkol keluar gambar. Masukkan DirectX, satu set antarmuka aplikasi perangkat lunak (driver, benar-benar) yang memungkinkan banyak aplikasi yang lebih langsung, akses cepat ke perangkat keras menampilkan yang mendasari. DirectX juga memberikan rendering gambar hardware-independen dan alat yang memproduksi suara-aplikasi dan permainan bisa mengandalkan; ini dapat mengambil keuntungan dari adaptor hardware 'built-in kemampuan komputasi, tetapi dijamin workif slowlyeven pada adapter murah tanpa akselerasi hardware.

update Microsoft DirectX pada jadwal yang independen atas perubahan kepada Windows, dan meskipun beberapa CD setup software datang dengan versi DirectX, jika Anda bermain video game-intensif atau menonton film di komputer Anda lebih baik mendapatkan paket terbaru langsung DirectX dari Microsoft. Untuk mengetahui versi DirectX yang terinstal pada komputer Anda, klik Start, Run, dan di kotak perintah, ketik dxdiag dan tekan Enter. Pada tab System, dekat bagian bawah daftar Sistem Informasi, Anda akan melihat sebuah entri berlabel Versi DirectX.

update DirectX biasanya tidak terkait perbaikan keamanan, sehingga mereka tidak akan dikirimkan melalui Automatic Updates, tidak akan muncul di bagian "Prioritas Tinggi pada Windows Update. Untuk memeriksa update DirectX, klik Start, All Program, Windows Update. Pilih Custom update, dan melihat semua entri dalam kategori "" Opsional Software. Periksa dan menginstal DirectX jika muncul.

Anda juga dapat men-download dan menginstal versi terbaru dari DirectX dari www.microsoft.com / directx

Tidak ada komentar:

Iklan

EuroTradeMails EuroTradeMails instaptr.com