Senyumku adalah semangat kalian, karena kalian ku bisa sampai sekarang ini, menjadi dewasa dan banyak pengalaman, terima kasih sahabat.

Sabtu, 01 Mei 2010

Memahami Sniffer.C -Basic Hacking- part1

Memahami Sniffer.C -Basic Hacking- part1

Hai Sobat, mau jadi hacker...saya Juga!
Tapi kita Harus mulai dari (-"seperti kata The Mentor"-) tataran yang akademis dulu (mungkin supaya jadi white hat atw pakar keamanan jaringan kalee..hehe)...diantaranya belajar unix, linux, sendmail, tcp-ip, c, java, perl, networking, snmp...dll...trus bugtraq dan lainnya yang berkaitan dengan security jaringan dan internet....setelah itu semua kita kuasai...baru deh resmi jadi HACKER.
Kali ini gw mau berbagi sama kalian cara menafsirkan sebuah script exploit nieh...sama-sama belajar...kalau ada kesalahan, cukup maki2 gua di kolom komentar
Nah..di depan elu2 pada..ada sebuah script karangan dari Russell Handorf yang bisa elu download di link- di bawah ini beserta file pustaka pendukungnya yaitu pcap.h dan net/ethernet.h, nih linknya:
http://www.ziddu.com/download/695795...final.rar.html
http://www.ziddu.com/download/6958060/pcap.rar.html
http://www.ziddu.com/download/695806...ernet.rar.html

Emang mungkin diantara lu pada yang udah 'mahir' dan jago...script ini mungkin cuma jadi bahan tertawaan, tapi bagi yang baru masuk dan wannabe hacker...ini adalah jalan awal mereka dalam memahami kerjaan Hacker...Bagi gua yang juga wannabe..script ini membuat gua lebih PD alias bisa memotivasi gua untuk membuat exploit suatu saat nanti dengan semua fasilitas keren yang ditawarkan 'C'...Mungkin juga nih script udah gak berlaku lagi dan gak bisa diterapin..tapi nih script pernah menjadi alat yang efektif dalam exploit sniffer..Yang gw titik beratkan disini adalah pemahaman membaca exploit...Tapi sebelum baca ini, coba baca dulu STH-2 karangan salah satu 'Suhu' gw dalam masalah hacking yaitu 'S,To'...terutama pemahaman promicious mode dan flooding ethernet...ok..nah sekarang kita mulai bro....

Da Scripto:
Code:
 nya isa kamu download disini

Tidak ada komentar:

Iklan

EuroTradeMails EuroTradeMails instaptr.com