Senyumku adalah semangat kalian, karena kalian ku bisa sampai sekarang ini, menjadi dewasa dan banyak pengalaman, terima kasih sahabat.

Jumat, 27 Agustus 2010

DSL ( Digital Subscriber Line )

Digital Subscriber Line, atau DSL, menyediakan kecepatan tinggi broadband Internet melalui saluran telepon tembaga biasa. Telepon yang lain baris berbasis layanan dial-up, jauh lebih lambat, tetapi lebih murah, sementara layanan kabel dan satelit yang lebih cepat tetapi lebih pricey. Penyedia layanan Internet atau ISP, mulai menawarkan DSL pada tahun 1990-an karena lebih banyak orang menjadi tertarik untuk di rumah menggunakan Internet.

Fungsi

ISP biasanya menawarkan DSL di 1. 5 megabits per detik untuk men-download dan 128 kilobits per detik untuk upload. DSL dapat menyediakan sampai 6 atau 8 Mbps dalam keadaan sempurna, tetapi biasanya lebih terbatas. Dalam kebanyakan kasus, tidak Loans bahkan mencapai 1. 5 Mbps dari subpar karena kualitas saluran telepon dan peralatan lainnya, beberapa yang belum di-upgrade dekade. Di daerah pedesaan dengan lama baris, kecepatan koneksi DSL dapat sebagai rendah seperti 200 kbps. Ini masih banyak perbaikan pada kecepatan maksimum 56 kbps dial-up modem menawarkan tetapi jarang mencapai kenyataannya.

Efek

Tinggi lalu lintas bawah sistem memperlambat bahkan dalam situasi yang terbaik, dan suara pada saluran telepon tidak juga. Kebisingan dapat disebabkan oleh saluran telepon lewat saluran di dekat daya listrik atau barang di rumah seperti radio, kulkas dan microwave ovens. Seiring dengan modem DSL, ISP mengirim telepon jack penyaring untuk mengurangi kebisingan. DSL kecepatan koneksi juga mempengaruhi adversely lebih jauh dari pengguna telepon hub yang paling dekat, yang dapat membuatnya sangat praktis untuk daerah terpencil.

Sejarah

DSL adalah teknologi invented di tahun 1980-an di Bellcore, penelitian dan pengembangan segmen Regional Bell Operating Companies. ISP mulai menawarkan DSL pada tahun 1990-an, revolutionizing cara internet dapat digunakan di rumah dengan saluran telepon biasa. Memanfaatkan layanan telepon standar yang sempit rentang frekuensi untuk mengirim vokal suara melalui kabel dalam teknologi analog, meskipun kabel memiliki potensi jauh lebih besar. Setelah itu DSL invented, data digital dapat dikirim melalui sistem analog ini, menggunakan lebih dari barisan kemampuan. J DSL pelanggan juga dapat berbicara pada telepon yang sama dengan memanfaatkan koneksi internet, tidak seperti pada dial-up.

Fitur-fitur

Yang paling umum yang ditawarkan adalah layanan DSL DSL asimetrik, dengan kecepatan rendah untuk meng-upload sebuah ISP memungkinkan untuk memiliki lebih banyak bandwidth yang tersedia untuk lebih banyak pelanggan. Banyaknya mayoritas pengguna Internet menghabiskan hampir semua waktu mereka online di download kegiatan seperti browsing web, email dan menerima dan menyimpan file musik ke komputer mereka, daripada musik dan meng-upload file ke internet. Cara ini berguna untuk PJI untuk menyediakan kecepatan upload lebih lambat karena sebagian besar dari pelanggan tidak akan diketahui.

Identifikasi

DSL juga merupakan simbol untuk stok Downey Financial Corporation, perusahaan induk dari Downey Pinjaman & Simpanan, yang berbasis di California. Selain itu, DSL adalah akronim untuk di vitro teknologi Sistem Laboratorium Diagnostik perusahaan yang berkantor pusat di Texas. Dan panjang sebelum digital pelanggan adalah baris invented, bahasa domain spesifik diciptakan khusus untuk jenis komputer masalah, seperti NASA 's ruang misi perintah bahasa, yang digunakan pada Apollo petunjuk komputer di tahun 1960-an

Tidak ada komentar:

Iklan

EuroTradeMails EuroTradeMails instaptr.com