Senyumku adalah semangat kalian, karena kalian ku bisa sampai sekarang ini, menjadi dewasa dan banyak pengalaman, terima kasih sahabat.

Rabu, 04 Agustus 2010

Router Sumulator CNNA

Beberapa bulan yang lalu saya posting tentang toggit router simulator (lumayan juga banyak yang nyasar lewat google) cara murah untuk belajar cisco. sekarang mo ngasih info lagi buat yang lum tau kalo ada router simulator lain yang lebih keren, kalo toggit cuma nampilin command prompt nya aja, CNNA Network Visualizer 6.0 lebih komplet (yaiyalah… toggit gratis yang ini harganya 200 dolar :mrgreen: ) kita bisa bikin skenario jaringan seperti apa, trus coba konfigurasinya kayak gima dll. soal2 buat latihan juga ada. simulator ini cocok buat yang mau ngambil sertifikasi CNNA.

cnnanetvis06

cnnanetvis06_2

cnnanetvis06_3

Info lebih lanjut silahkan hubungi eh kunjung http://www.routersim.com ato kalo mo coba demonya klik ini http://www.routersim.com/download/CCNA6_Demo.EXE ato kalo mau yang full silahkan cari di thepiratebay (khusus yang bokek tapi pengen belajar kayak saya, yang duitnya gak abis2 beli aja ya…). hehe…


sumber : ferireza

Tidak ada komentar:

Iklan

EuroTradeMails EuroTradeMails instaptr.com