Senyumku adalah semangat kalian, karena kalian ku bisa sampai sekarang ini, menjadi dewasa dan banyak pengalaman, terima kasih sahabat.

Rabu, 04 Agustus 2010

Spector Pro

Hati-hati jika menggunakan Fasilitas internet di kantor, baca dulu rulesnya, apa yang boleh dilakukan dan yang gak boleh dilakukan ketika menggunakan fasilitas internet di kantor. Tidak menutup kemungkinan kegiatan internet anda di rekam (aktivitas browsing, facebook, chating, file transfer, dll). Seperti yang bisa dilakukan Spector Pro(yang saya coba versi Spector Pro 2009) So hati2 aja ya. Gunakan internet di kantor secara bijak, jangan sampai anda di pecat gara2 melakukan aktivitas internet yang di larang di kantor. Okey!

Fitur Utama Spector Pro 2009 : Screen Snapshot, Chat/IM Activity, Online Searches, Websites Viewed, Email Activity, Files Transferred, Keystrokes Typed, Program Activity, User Activity, Document Tracking, Keyword Detected
Berikut beberapa screenshot Spector Pro 2009
• Screen Snapshots
Screen snapshot
• Chat/IM Activity (YM, Camfrog, AIM, Facebook, dll)
Chat Activity
• Websites Visited
Websites Visited
• Program Activity
Program Activity
• User activity
User Activity
• Document Tracking
Document Tracking
• Facebook Activity
Facebook Activity
Untuk orang tua yang ingin memonitor aktivitas anak dalam ber internet bisa menggunakan program ini.
Karena selain merekam aktivitas internet bisa juga untuk memblok situs2 dan program Chating tertentu, bisa memblok secara keseluruhan atau hanya memblok beberapa username yang tidak diizinkan dan sebaliknya.
Spector Setting1
Ingat2, gunakan akses internet di kantor secara bijak, sebisa mungkin jika menyangkut hal2 pribadi jangan gunakan fasilitas kantor, karena siapa tau kegiatan anda dimonitor oleh bos anda. Pasti malu donk kalo chatting ama pacar ato curhat masalah pribadi ke orang lain gak taunya ada yang ‘nguping’. Ato mungkin ada juga yang suka buka2 web xxx. Hmmm sangat2 denjeres! Bisa2 anda dipecat. Di warnet juga harus hati2 lhow, siapa tau adminnya iseng install program kayak gini…

Software ini harganya $99.95 silahkan berkunjung ke sini


sumber : Ferireza

Tidak ada komentar:

Iklan

EuroTradeMails EuroTradeMails instaptr.com